SELAMAT DATANG DI PORTAL LEMBAGA KANTOR BERITA KALIMANTAN (LKBK) - UNTUK INDONESIA KAMI ADA
Home » , , , , » Mencoba Bunuh Diri Terjun Dari Jembatan Pawan Satu, Siswi SMA Swasta di Ketapang Ini Diselamatkan Warga

Mencoba Bunuh Diri Terjun Dari Jembatan Pawan Satu, Siswi SMA Swasta di Ketapang Ini Diselamatkan Warga

Written By lkbk on Friday, February 9, 2018 | 9:23 AM

KETAPANG – Warga yang berada di sekitar Jembatan Pawan I Ketapang, Kalimantan Barat, dikejutkan dengan peristiwa percobaan bunuh diri dari seorang gadis berinisial RL (16), sekitar pukul 07.00 Wiba, Jumat (09/02/2018).

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario, SIK, MH, kepada media ini beberapa menit lalu menjelaskan bahwa peristiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan RL itu dengan cara melompat dari Jembatan Pawan I ke dalam sungai sehingga membuat korban tenggelam.

“Namun niat korban RL (16) melakukan percobaan bunuh diri itu, dimana korban merupakan siswa Kelas 10 di salah satu SMA Swasta yang ada di Ketapang tersebut, dapat diselamatkan warga dengan menggunakan motor air”, terang Sunario.

Atas persitiwa percobaan bunuh diri yang dilakukan RL itu, saat berita ini diturunkan, menurut Kapolres Sunario, bahwa kasusnya sudah ditangani pihaknya, dan bahkan korban juga sudah dibawa ke Rumah sakit dokter Agoesdjam untuk dilakukan pertolongan medis.

Namun sampai sejauh ini pihak Kepolisian Ketapang belum bisa memberikan keterangan lebih rinci apa penyebab sehingga korban berencana melakukan bunuh diri tersebut.***(Halim/LKBK65).

Gambar : Dokumen Polres Ketapang untuk LKBK65.
______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI
HARUS SEIZIN TERTULIS DARI REDAKSIHAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
_______
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

November 16, 2019 at 1:32 PM

Selamat siang
Nama saya Fatma Wati, saya ingin menggunakan media ini untuk menyarankan semua orang agar berhati-hati dalam mendapatkan pinjaman internet karena begitu banyak pemberi pinjaman Internet di sini semuanya penipu dan mereka hanya berbagi cerita untuk menipu Anda dari uang Anda, saya melamar pinjaman $ 55,000,00 dari seorang wanita di Jerman dan saya kehilangan jumlah $ 5.500,00 tanpa mendapatkan pinjaman,

Pada tanggal 27 September 2018 ini, teman saya DIANA JAMES di tempat kerja saya memberi tahu saya bagaimana dia mengajukan pinjaman dari GLOBAL FINANCE LIMITED dan dia akhirnya menerima pinjamannya. Saya tidak pernah percaya dia sampai saya pergi dengannya ke bank untuk mengkonfirmasikannya dan saya kagum karena saya kehilangan banyak uang hanya untuk mendapatkan pinjaman untuk keluarga saya.

Semoga Tuhan memberkati nyonya yang baik, Ny. Augusta Ibramhim atas apa yang dia lakukan kepada saya dan rumah tangga saya, saya memberi tahu teman saya untuk memperkenalkan saya kepada ibu yang baik. Augusta Ibramhim, GLOBAL FINANCE LIMITED, dia dan saya mengajukan pinjaman $ 190.000,00
Saya mematuhi persyaratan dan ketentuan pinjaman perusahaan dan permohonan pinjaman saya disetujui untuk saya tanpa tekanan dan kesulitan.

 Akhirnya, saya menerima pinjaman $ 190.000,00 di rekening bank saya dan saya menelepon teman saya DIANA JAMES bahwa saya telah menerima pinjaman dan saya juga telah memperkenalkan begitu banyak orang kepada ibu yang baik Nyonya Augusta Ibramhim.
Saya ingin Anda yang membaca kesaksian saya untuk menghubungi ibu yang baik jika Anda membutuhkan pinjaman sehingga Anda juga akan bersaksi tentang niat baik ibu yang baik itu.

jadi saya menggunakan jalan ini untuk memberi tahu setiap orang Indonesia dan orang lain yang tepat untuk membaca kesaksian saya dan dia membutuhkan pinjaman untuk dihubungi
Madam Augusta Ibramhim via EMAIL: (augustaibramhim11@gmail.com)
Anda masih dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut melalui EMAIL: fatmawati111m@gmail.com
Anda juga dapat menghubungi teman saya DIANA JAMES melalui EMAIL-nya: dianajames111m@gmail.com

SEKALI LAGI TERIMA KASIH SEMUA UNTUK MEMBACA KESAKSIAN SAYA, DAN MUNGKIN ALLAH LANJUTKAN UNTUK MEMBERKATI KITA SEMUA DAN MEMBERIKAN KEHIDUPAN DAN KEMAKMURAN PANJANG, AMIN,

Post a Comment