SELAMAT DATANG DI PORTAL LEMBAGA KANTOR BERITA KALIMANTAN (LKBK) - UNTUK INDONESIA KAMI ADA
Home » , , , » Dewan Adat Dayak dan Persatuan Pemuda Dayak Ketapang Tolak Kehadiran FPI

Dewan Adat Dayak dan Persatuan Pemuda Dayak Ketapang Tolak Kehadiran FPI

Written By lkbk on Saturday, March 18, 2017 | 12:20 AM

KETAPANG-Berdasarkan informasi yang berhasil dikumpulkan Portal LKBK65,Jumat (17/03/2017) malam, bahwa direncanakan akan dilaksanakan kegiatan Muspimda Form Pembela Islam (FPI) untuk pemilihan Imam Daerah di Kabupaten Ketapang,Kalimantan Barat pada hari Sabtu, tanggal 18 Maret 2017 di salah satu hotel yang ada di daerah itu.

Berkaitan dengan rencana kegiatan itu,Jumat,(17/03/2017) sekitar pukul 22.00 Wiba massa dari Dewan Adat Dayak (DAD) dan Persatuan Pemuda Dayak (PPD) Ketapang melakukan aksi pemasangan banner (spanduk) yang bertuliskan "KAMI MASYARAKAT ADAT DAYAK KABUPATEN KETAPANG MENOLAK KEHADIRAN FPI DI KETAPANG".

Hasil pantauan Portal LKBK65,massa mulai bergerak dari Rumah Adat Dayak Jalan Gusti Muhammad  Saunan, dan dilanjutkan ke Tugu Perdamaian Simpang A.Yani Jalan Merdeka, kemudian dilanjutkan pemasangan banner di Bundaran Ale-Ale, Simpang Rumah Sakit Agoesdjam, dan salah satu hotel di Jalan Haji Agus Salim namun pihak pengelola hotel kemudian menurunkan banner tersebut.

Selain itu juga benner atau spanduk penolakan kehadiran FPI di Ketapang itu juga dipasang di Bandara Rahadi Oesman. Dan sesuai informasi yang dikumpulkan Portal LKBK65, bahwa massa juga direncanakan,Sabtu (18/03/2017) pagi akan mendatangi Bandara Rahadi Oesman untuk melakukan penolakan terhadap kedatangan perwakilan FPI di daerah ini.***(Rendra/LKBK65).

Gambar: Benner atau spanduk penolakan Dewan Adat Dayak dan Persatuan Pemuda Dayak Ketapang atas kehadiran FPI.***(Foto: LKBK65).
_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
______
Share this post :

Post a Comment