SELAMAT DATANG DI PORTAL LEMBAGA KANTOR BERITA KALIMANTAN (LKBK) - UNTUK INDONESIA KAMI ADA
Home » , , , , » Salah Satunya Perempuan, Lima Orang Diduga Diamankan Polisi Ketapang Dalam Operasi Tangkap Tangan

Salah Satunya Perempuan, Lima Orang Diduga Diamankan Polisi Ketapang Dalam Operasi Tangkap Tangan

Written By lkbk on Saturday, March 18, 2017 | 2:02 PM

KETAPANG-Sejak Jumat (17/03/2017) sore kemarin hingga berita ini diturunkan banyak warga yang menghubungi Portal LKBK65,mempertanyakan kebenaran kabar yang beredar bahwa sejumlah orang ditangkap Polisi dalam operasi tangkap tangan terkait proses pelaksanaan tes tenaga kontrak non PNS di lingkungan Pemkab Ketapang,Kalimantan Barat, disalah satu kamar hotel yang ada di daerah itu.

Hasil penelususran Tim Portal LKBK65 di lapangan, Sabtu (18/03/2017) pagi, menurut sumber yang dapat dipercaya, bahwa sekitar pukul 16:00 wiba,Jumat (17/03/2017) kemarin, Polisi Ketapang telah mengamankan sebanyak lima orang yang diduga sedang melakukan pertemuan terkait seseorang yang bisa membantu meluluskan peserta tes tenaga kontrak non PNS di Pemkab Ketapang itu.

Menurut sumber, bahwa salah satu dari lima orang yang diamankan tersebut adalah seorang perempuan dan empat lainnya pria,namun sayang sumber enggan menyebutkan siapa siapa ke lima orang itu.

Hanya sumber mengatakan bahwa modus yang diduga para pelaku itu adalah dengan menjanjikan kelulusan sebagai tenaga kontrak non PNS di Pemkab Ketapang dengan imbalan harus menyerahkan sejumlah uang kepada para terduga pelaku.

Untuk informasi lebih lanjut tentang kebenaran berita ini, Redaksi Portal LKBK65 belum mendapatkan konfirmasi dari pihak terkait.***(Tim/LKBK65).

Gambar; Ilustrasi.***(Ist).
_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
______
Share this post :

Post a Comment