SELAMAT DATANG DI PORTAL LEMBAGA KANTOR BERITA KALIMANTAN (LKBK) - UNTUK INDONESIA KAMI ADA
Home » , , » Pemkab Kayong Utara Telah Kirim Bantuan Untuk Korban Kebakaran Pasar Simpang Hilir

Pemkab Kayong Utara Telah Kirim Bantuan Untuk Korban Kebakaran Pasar Simpang Hilir

Written By lkbk on Saturday, March 18, 2017 | 8:35 AM

KAYONG UTARA–Peristiwa terbakarnya Pasar Simpang Hilir Kecamatan Telok Melano, Kabupaten Kayong Utara,Kalimantan Barat, Jumat (17/03/2017) sekitar pukul 04:00 wiba itu telah meluluh lantakkan Kios Pasar Rakyat sebanyak 17 pintu, dan Pasar Swadaya Masyarakat sebanyak 15 pintu,dan kerugian fisik bangunan lebih kurang 16 milyar rupiah.

Sementara itu Pemerintah Kabupaten Kayong Utara melalui Dinas Sosial,Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak,Pemberdayaan Masyarakat dan Desa sejak peristiwa kebakaran itu terjadi telah mengirimkan bantuan yang dibutuhkan para korban.

Informasi yang berhasil dihimpun Portal LKBK65 di Simpang Hilir bahwa,Jumat (17/03/2017) malam,para korban kebakaran itu saat ini telah ditampung sementara di Ruko Raden Syahrudin sebanyak 2 kepala keluarga,sedangkan korban lainnya numpang di tempat masing masing.

Hanya saja Bupati Kayong Utara Hildi Hamid ketika dikonfirmasi melalui fasilitas Whatsapp nya,Jumat (17/03/2017) kemarin hingga berita ini diturunkan tidak memberikan jawaban terkait terbakarnya pasar itu, ke depan langkah langkah apa yang diambil oleh Pemkab Kayong Utara,padahal konfirmasi itu ada tanda telah dibacanya.***(Halim Anwar/LKBK65).

Gambar: Situasi kebakaran pasar Simpang Hilir,Kayong Utara.***(Ist).
_______

“MENGUTIP SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI PORTAL INI HARUS SEIZIN REDAKSI. HAK CIPTA DILINDUNGI UNDANG-UNDANG”
______
Share this post :

Post a Comment